Wakil Gubernur Gorontalo Buka Rapat Anggota Tahunan KPRI Wiyowa

60DTK, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke – 16 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Wiyowa Tahun Buku 2020 secara virtual di rumah jabatannya, Selasa (16/2/2021).

Pada kesempatan itu Idris mengapresiasi kinerja jajaran pengurus dalam menjaga eksistensi dan berkembangnya KPRI Wiyowa.

Ia mengungkapkan pemerintah terus mendorong tumbuhnya koperasi sebagai ujung tombak dalam menunjang pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat.

Wakil Gubernur Gorontalo Buka Rapat Anggota Tahunan KPRI Wiyowa
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim memberikan sambutan saat membuka RAT KPRI Wiyowa Tahun Buku 2020 yang digelar secara virtual, Selasa (16/2/2021). Foto: Haris.

“RAT ini menunjukkan eksistensi KPRI Wiyowa berjalan baik dan termasuk koperasi yang sehat,” ujar Idris.

Idris berpesan kepada pengurus KPRI Wiyowa selalu membangun hubungan kerja sama yang baik antara pengurus, pengawas, dan anggota. Ia menekankan pentingnya membina koperasi sebagai usaha bersama untuk mencapai tujuan dan keberhasilan bersama pula.

“Pelihara hubungan harmonis dan lakukan sistem keterbukaan yang dapat menunjang kehidupan koperasi. Hak dan kewajiban setiap anggota harus diperhatikan dan dipenuhi dengan baik,” tutup Idris. (adv)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles