Wali Kota Gorontalo Dukung Pelaksanaan Silatnas III

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) III yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Kegiatan yang akan menghadirkan orang-orang hebat dan terbaik asal Gorontalo, seperti Menteri PPN/Bappenas, Menteri Pariwisata, Menteri Pemuda dan Olahraga, Wakil Ketua MPR, Wakil Ketua DPR RI, dinilai akan memajukan daerah sebab erat berkaitan soal pembangunan daerah.

“Agenda ini bertujuan strategis, yakni menyatukan seluruh sumber daya manusia (SDM) Gorontalo, baik yang berkiprah di tingkat nasional maupun di daerah, ” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha usai menerima kunjungan silaturrahim Panitia Silaturahmi Nasional (Silatnas) III  di Rudis, Sabtu (16/5/2021).

Wali Kota Gorontalo Dukung Pelaksanaan Silatnas III
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat Menerima Kunjungan Panitia Silaturahmi Nasional (Silatnas) III di Rumah Dinas Sabtu (16/5/2021). Foto: Istimewa

expo

Kata Marten, dirinya yang juga sebagai Wakil Ketua Apeksi Bidang Pemerintahan dan Otonomi, akan turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk ikut memberikan kontribusi positif dalam hal pembangunan daerah provinsi Gorontalo.

“Sangat tepat bila turut melibatkan tokoh yang telah berjuang di tingkat Nasional, sebab mereka punya kapasitas dan kapabilitas yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, dengan saling berdiskusi bersama, saya yakin dan percaya ide dan gagasan kita bersama akan berbanding lurus dengan kemajuan pembangunan Provinsi Gorontalo, ” ujarnya.

Baca Juga: Wabup Gorontalo Minta Masyarakat Kirim Doa ke Palestina

Sementara itu, Panitia Silatnas III, Syafrudin Ababubar, menjelaskan soal pelaksanaan Silatnas, pihaknya telah merencanakan agenda tersebut akan dilaksanakan pada awal juni mendatang di Provinsi Gorontalo.

“Kita tentu akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah provinsi untuk serangkaian agenda silatnas, karena akan ada pemberian gelar adat pulanga bagi para tokoh nasional. Nah waktu itu yang akan disesuaikan nanti” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles