Warga Bilato Dikabarkan Hilang Saat Memanah Ikan di Malam Hari

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Tim Basarnas Gorontalo kembali melakukan pencarian, atas hilangnya seorang nelayan saat memanah ikan di malam hari, di perairan Teluk Tomini tepatnya di Desa Taula’a Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo.

Kronologi kejadiannya, berawal dari korban yang bernama Hasan Tahir (49) bersama anaknya mencari ikan dengan cara memanah. Namun disaat menyelam beberapa waktu, korban tak kunjung kembali ke permukaan laut.

“Pada hari Sabtu 3 Juli 2021 pukul 06.00 WITA bagian komunikasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo menerima info dari bapak Ilyas Abdul, Kepala Dusun di Desa Rejonegoro Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo tentang kejadian tersebut. Kami langsung bergerak menuju lokasi,” ungkap Kepala Basarnas Gorontalo, I Made Junetra.

Warga Bilato Dikabarkan Hilang Saat Memanah Ikan di Malam Hari
Tim Basarnas Gorontalo saat Melakukan Persiapan Pencarian Nelayan asal Bilato, Kabupaten Gorontalo, yang Dikabarkan Hilang saat Memanah Ikan, pada Jumat (2/7/2021) Malam. Foto: Istimewa

expo

Anaknya sempat mencari korban di tempat mereka mencari ikan, namun tidak ada tanda-tanda keberadaan korban.

Anak korban kemudian kembali ke rumahnya untuk melaporkan ke warga. Warga kemudian melakukan pencarian sampai pukul 22.00 WITA. Dianggap tak membuahkan hasil, pihak desa langsung menghubungi Basarnas untuk meminta bantuan.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban dibantu keluarga dan warga setempat.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles