Warga Deme Satu Terima 50 Paket Zakat Konsumtif

  • Whatsapp

60DTK.COM – Warga Desa Deme Satu, Kecamatan Sumalata TImur, Gorontalo Utara menerima sebanyak 50 Paket Zakat Konsumtif.

Paket yang bersumber dari Dana Zakat Bidang Sosial ini, di serahkan oleh Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Selasa (12/4/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Thariq Modanggu mengajak warga penerima paket zakat ini untuk selalu bersyukur. Ia menilai, sumber dana dari paket tersebut memiliki keberkahan besar.

“Ini zakati wajib di syukuri. Sebab dana zakat ini memiliki berkah yang besar, semoga kita semua juga bisa membayar zakat kita,” ujar Thariq Modanggu.

Pada kesempatan itu, Thariq Modanggu juga mengingatkan warga untuk selalu membayar zakat. Menurutnya, zakat ini merupakan suatu hal yang wajib untuk di tunaikan.

Thariq berharap, penyerahan paket ini menjadi motivasi untuk seluruh warga untuk membayar zakat. Dengan demikian, maka akan tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

“Dengan adanya zakat ini, semoga memotivasi kita untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan bisa membayar zakat. Kemudian juga, mari kita sama-sama mendukung Program Baznas seperti Infaq Rp2.000,” imbuh Thariq.

“Itu mudah kita jangkau, dan infaq ini akan sangat membantu saudara-saudara kita,” tukasnya. (usm)

Pos terkait