Warga Desa Raharja minta Pembangunan Infrastruktur, Deddy Hamzah: Saya Upayakan

  • Whatsapp
Warga Desa Raharja minta Pembangunan Infrastruktur, Deddy Hamzah Saya Upayakan
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dedy Hamzah saat melakukan Reses di Desa Raharja, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Senin (14/2/2022). Foto: Istimewa.

60DTK, Gorontalo – Warga Desa Raharja, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, meminta pembangunan infrastruktur berupa jalan tani di Dusun I Desa Raharja dan jembatan penghubung Desa Raharja dengan Desa Dulohupa.

Untuk jalan tani, warga mengaku selama in belum pernah mendapat pendanaan dari pemerintah. Padahal menurut mereka, jalan ini menjadi akses petani untuk mengangkut hasil pertanian, namun kondisinya tidak mendukung.

Bacaan Lainnya

“Kemudian untuk jembatan, itu sudah putus. Kami masyarakat Desa Raharja memiliki aset di sebelah tapi tidak bisa melalui jembatan tersebut. Jadi kami terkendala,” aku salah satu warga yang hadir dalam reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo di Desa Raharja, Dedy Hamzah, Senin (14/2/2022).

Menanggapi hal ini, Dedy Hamzah masih menampung terlebih dahulu aspirasi tersebut. Selanjutnya pihaknya akan memikirkan bagaimana harapan ini bisa terealisasi.

“Aspirasi ini sudah saya tampung dan saya catat. Ke depan, apa yang diminta masyarakat ini akan saya upayakan. Saya tidak berjanji, tapi akan saya upayakan. Karena ini akan dibahas lagi,” ujar Dedy.

Pada kesempatan itu, Dedy juga meminta dukungan warga agar aspirasi ini bisa terwujud. Ia menilai, keluhan warga bukan hanya soal infrastruktur saja, tapi juga soal bantuan fasilitas tambahan di tempat olahraga dan lain-lain.

“Saya butuh dukungan masyarakat agar ini bisa terealisasi,” tukas Dedy. (and)

Pos terkait