Warga di Kelurahan Tenda Terima Bantuan Pangan Bersubsidi

60DTK, Gorontalo – Sejumlah warga di Kelurahan Tenda Kota Gorontalo menerima bantuan pangan bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Minggu (7/2/2021).

Secara simbolis bantuan itu diserahkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Fikram Salilama, Minggu (7/2/2021).

“Jadi hari ini pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas Sosial menindaklanjuti apa yang disampaikan bapak gubernur kemarin. Beliau menyampaikan akan memberi bantuan sembako dan diserahkan hari ini,” jelas Fikram.

Warga di Kelurahan Tenda Terima Bantuan Pangan Bersubsidi
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Fikram Salilama menyerahkan bantuan kepada warga di Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo, Minggu (7/2/2021). Foto: Istimewa.

Mewakili warga yang ada saat itu, Fikram menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas komitmen yang dibangunnya bersama rakyat. Kata Fikram, jargon NKRI (Nyata Karya Rusli Idris) bukan sekedar janji dan layak disandang oleh keduanya.

“Artinya bukan hanya bisala utiye (cerita/kata-kata). Beliau sampaikan kemarin, hari ini ditindaklanjuti. Kami berharap bantuan ini disyukuri dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ada sekarang,” imbuh Fikram.

Adapun jumlah bantuan pangan itu sebanyak 150 paket yang terdiri dari beras lima kilogram, gula pasir satu kilogram, minyak goreng satu liter. Selain itu ada juga rica, bawang putih, bawang merah masing-masing setengah kilogram. (adv)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles