Warga Kelurahan Bugis Berterima Kasih Kepada Pemrov Gorontalo Menangani Banjir

60DTK, Gorontalo – Masyarakat Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi (Pemrov) yang telah sigap dalam menangani permasalahan banjir. Mereka juga sangat bersyukur dengan adanya kunjungan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, untuk melihat situasi dan kondisi mereka.

Ramli Usman misalnya, Warga Kelurahan Bugis ini, sangat bersyukur karena dengan adanya Penanggulangan bencana dari pemrov, membuat mereka sedikit tenang dengan adanya pembuatan tanggul darurat.

Baca Juga: Rusli Semangati Petugas Dapur Umum Untuk Korban Banjir Di Bilato

“Kami masyarakat kelurahan Bugis mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah Provinsi, dalam hal Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie atas kepedulian dan datang berkunjung ke lokasi yang memang sudah sering terkena banjir,” ungkap Ramli, Kamis (6/08/2020).

expo

Sama halnya yang disampaikan Nurlela Aliapi, ia sangat senang atas tindakan yang dilakukan oleh pemerintah dalam penanggulangan bencana banjir yang sudah beberapa kali menimpa mereka warga kelurahan Bugis.

“Torang ini sempat khawatir, Alhamdulillah sudah ada realisasi dari pemerintah soal penangan banjir biar cuman darurat, terima kasih pak Gub,” ucap Nurlela sambil tersenyum senang. (adv)

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles