Warkop Amal, Punya Cara Sendiri Untuk Beramal.

0

60DTK – GORONTALO : Warkop amal yang terletak di Jln. Samratulangi yang tidak jauh dari pusat  perbelanjaan Kota Gorontalo, ternyata memiliki keunikan tersendiri, dan beda dari warkop-warkop lain yang ada di Gorontalo. Minggu,(2/12/2018).

Selain sebagai tempat untuk makan dan minum, warkop amal juga selalu membuka  diri bagi para pengunjung yang ingin memberikan sedikit rezekinya untuk di sumbangkan ke Panti Asuhan. Menurut Informasi dari pemilik warkop amal tersebut Ramli kepada awak media, bantuan yang di berikan oleh pengunjung serta keuntungan yang di peroleh akan di serahkan setiap minggunya ke Panti Asuhan atau pun Pesantren yang ada di Gorontalo.

“Semua keuntungan yang kami dapatkan setiap minggu, akan kami potong dengan biaya Oprasional, setelah itu sisanya akan kami serahkan seluruhnya kepada mereka yang lebih membutuhkan bantuan dari kita,” terang ramli.

“Penyerahan bantuan ini pun akan kami berikan setiap hari minggu kepada para santri. Saat ada kelebihan kami juga bemberikan sedikit bantuan dana untuk pembangunan Pesantren. Saya pun ikut bersyukur karena teman-teman para pejabat, pengusaha, polisi yang biasa nongkrong di tempat ini, juga ikut membantu memberikan sedikit hartanya bagi mereka yang membutuhkan” Tambahnya.

Reporter 60dtk.com pun, sekitar Pukul 15.00 Wita, tak sengaja melihat pihak pemilik warkop memberikan sejumlah bantuan kepada salah satu pesantren yang ada di gorontalo dengan sejumlah uang yang lumayan cukup banyak untuk di pergunakan kebutuhan pesantren dan perbaikan pesantren untuk kedepanya.(mf).

Tinggalkan Balasan