Waspada Gay, Perhatikan Bila Sesama Anak Lelaki Berduaan Di Dalam Kamar

0

60DTK – Gorontalo : Pesatnya pertumbuhan kaum gay di Gorontalo harus diwaspadai para orang tua. Apalagi penularan penyimpangan seksual juga terjadi di kalangan remaja. Himbauan ini disampaikan Tim Asistensi Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Provinsi Gorontalo Idah Syaidah Rusli Habibie.

Ia menghimbau, Orang tua harus lebih curiga kepada anak yang pertemanan antar sesama lelakinya sudah terlalu dekat. Harus diwaspadai apabila ada sesama anak lelaki yang berduaan di dalam kamar berlama – lama.

“Kalau anak kita bersama teman lelakinya di dalam kamar, harus diperhatikan, apa yang mereka perbuat didalamnya” kata Idah Syaidah, Minggu (9/9/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, kaum Gay atau Man Seks Man tumbuh subur di Gorontalo. Data pada Komisi Penanggulangan Aids Provinsi Gorontalo menunjukkan, saat ini jumlah kaum Gai di Gorontalo ini sudah mencapai seribu orang. Padahal di tahun 2017, hanya sebanyak 400 orang.

Bukan hanya pengidap kelainan seksual ini yang tumbuh subur, tetapi prostitusi di kalangan gai juga tumbuh subur di daerah serambi madinah ini. KPA bahkan mencatat, Kaum Gai juga turut berperan dalam penyebaran HIV AIDS di Gorontalo.(rds)

Tinggalkan Balasan