Webinar Pemanfaatan FABA hadrikan Pembicara Ahli

  • Whatsapp
Webinar Pemanfaatan FABA hadrikan Pembicara Ahli
Suasana Webinar Fly Ash Bottom Ash (FABA), Jumat (9/4/2021). Foto: Istimewa.

60DTK, Jakarta – Webinar Pemanfaatan Fly Ash Bottom Ash (FABA), Jumat (9/4/2021) dengan tema “Mengoptimalkan Manfaat FABA untuk Pembangunan Eknonomi”, menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya.

Para pembicara itu yakni Komisaris Utama PT. Bukit Pembangkit Inovative, Sri Andini, Dosen ITS dan juga sebagai Peneliti Pemanfaatan FABA untuk Infrastruktur Dr. Eng. Januarti Jaya Ekaputri

Bacaan Lainnya

Menjadi pembicara juga pada webinar itu yakni Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Dr. Ir. Nani Hendiarti, serta Akademisi Masalah Lingkungan Hidup, dr. Ir. Fachrurrozie Sjarkowi.

PT. BPI terus Perjuangkan Pemanfaatan FABA secara Nasional
Komisaris Utama PT. Bukit Pembangkit Innovative (BPI) Sri Andini (tiga dari kanan) menjadi pembicara pada Webinar Pemanfaatan FABA untuk Pembagunan Ekonomi yang berlangsung di Sekretariat PWI Pusat, Jumat (9/4/2021). FotoL Istimewa.

Pelaksanaan seminar online (webinar) Fly Ash Bottom Ash (FABA) untuk pembangunan ekonomi, disambut baik oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Atal Sembiring Depri.

“Selain akan menjadi trend dunia, konsep tersebut dinilai mempunyai kontribusi besar dalam penerapan pola produksi dan konsumsi berkelanjutan,” tukas Atal.

Webinar tersebut terlaksana atas kerjasama Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) dengan PWI dan melibatkan komunitas terkait. (rds/rls)

Pos terkait