WhatsApp Bikin Status, Diduga Ada Kaitan dengan Aturan Baru yang Kontroversi

  • Whatsapp
WA Status
Status WhatsApp yang muncul di Story Penggunanya. (Foto: Tangkapan Layar)

60DTK, Jakarta – Hampir seluruh masyarakat pengguna aplikasi chatting WhatsApp dibuat heboh, setelah melihat di story mereka terdapat status dari WhatsApp itu sendiri.

Dilansir dari dari Detik.com, Jumat (29/01/2021), sudah ada sekitar 18 ribu cuitan bertuliskan #WhatsApp. Ada apa gerangan?. Hal ini pun membuat WhatsApp jadi trending topik di Dunia maupun Indonesia.

“WhatsApp sekarang membagikan informasi di status. Disini anda dapat mengetahui informasi dan fitur baru,” tulis WhatsApp di status pertamannya.

Melalui statusnya itu juga, WhatsApp menegaskan bahwa akan selalu memegang teguh privasi penggunanya, bahkan mereka tidak dapat mendengarkan percakapan pribadi pengguna karena terenkripsi End To End.

WA Status
Status WhatsApp yang muncul di Story Penggunanya. (Foto: Tangkapan Layar)

“Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami,” tulis WhatsApp lagi di status ke empatnya.

Status dari WhatsApp ini pun mendapat berbagai tanggapan dari para penggunanya, yang ditulis melalui Story WhatsApp mereka sendiri maupun media sosial lain seperti Twitter.

Baca Juga: Sudah 2021, Satgas Nyatakan Vtube Masih Masuk Daftar Investasi Ilegal

“Wow akhirnya aku punya teman terverifikasi yaitu WhatsApp sendiri,” tulis seorang netizen, menanggapi adanya status WhatsApp

Namun dari sekian banyak tanggapan pengguna, ada yang beranggapan bahwa hal tersebut menjadi cara WhatsApp dalam menenangkan pengguna setelah adanya kontroversi terhadap aturan barunya.

Pos terkait