1.021 Keluarga Penerima Manfaat di Bone Bolango terima BLP3G

60DTK, Gorontalo – Sebanyak 1.021 Keluarga Penerima Manfaat di Kabupaten Bone Bolango menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G). Jumlah KPM ini tersebar di dua kecamatan yakni Botupingge dan Suwawa Selatan.

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengungkapkan sejak kepemimpinanya dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, kegiatan yang serupa sudah dilakukan sebagai komitmen pemerintah daerah dalam membantu masyarakat.

1.021 Keluarga Penerima Manfaat di Bone Bolango terima BLP3G
Anggota Tim NKRI Peduli Dinas Sosial Provinsi Gorontalo menyerahkan BLP3G kepala salah satu KPM di Desa Molintogupo, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (5/10/2021). Foto: Istimewa.

“Di masa pandemi ini Bakti Sosial NKRI Peduli lebih kami intensifkan untuk membantu warga yang terdampak COVID-19. Banyak warga kehilangan pekerjaan dan tidak memiliki pendapatan, sehingga pemerintah hadir untuk membantu masyarakat,” jelas Idris.

expo

Khusus di Kecamatan Suwawa Selatan, menjadi lokasi ke – 46 penyaluran BLP3G. Dengan demikian total penerima BLP3G sudah 51.994 KPM yang tersebar di 423 desa dan kelurahan di Provinsi Gorontalo. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles