1.559 Warga Miskin di Gorontalo Utara Terima Bantuan Pangan Non Tunai

60DTK – Gorontalo Utara : Sebanyak 1.559 warga miskin di Kabupaten Gorontalo Utara menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Ridwan Yasin.

Diketahui, jumlah warga penerima BPNT itu tersebar di dua kecamatan yakni Gentuma Raya sebanyak 858 orang dan Atinggola 701 orang. Bantuan itu disalurkan melalui e-Warung yang berada di masing-masing kecamatan.

Terkait dengan penyaluran ini, Ridwan berharap kepada penerima untuk selalu melakukan koordinasi dengan baik. Hal ini guna menghindari kejanggalan-kejanggalan yang tidak diinginkan.

“Jadi komunikasi dan koordinasi kita bersama itu yang kami harapkan. Oleh karena itu kepada bapak ibu, barangkali ada yang harusnya dia menerima satu ekor ayam, tiba-tiba tidak ada ayamnya”, jelas Ridwan.

Selaku Ketua Tim Koordinasi Penyaluran BPNT, Ridwan berjanji akan terus mengawal proses penyaluran bantuan hingga selesai sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

“Kami selaku tim yang ditugaskan oleh negara, terus melakukan pengawasan sampai penyalurannya itu benar-benar tepat sasaran”, pungkasnya. (adv)

Pewarta : Usman Dai

Comments are closed.