250 Warga Terima Bantuan Sembako dari Korem 133/NWB

  • Whatsapp
Gubernur Rusli Habibie, Danrem, Kapolda berfoto bersama perwakilan penerima bantuan secara simbolis, di halaman Makorem Gorontalo, Minggu (12/4/2020). Foto : Salman/Humas.

60DTK – Gorontalo : Sebanyak 250 warga menerima bantuan sembako dari Komando Resort Militer (Korem) 133/Nani Wartabone (NWB), Minggu (12/04/2020).

Di dampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Kapolda Gorontalo Brigjenpol Adnas, Dandrem 133/NWB Kolonel Azi AP Ritiauw menyerahkan secara simbolis kepada warga yang tersebar di sekitar lokasi Korem.

Bacaan Lainnya

Pembagian yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo itu, menyasar warga kurang mampu yang tersebar di enam desa yakni Reksonegoro, Tolotio, Tridarma, Pulubala, Datahu dan Desa Pongongaila. Ada juga bantuan untuk para veteran TNI.

“Kegiatan bagi sembako ini kita laksanakan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Kondisi sekarang, dengan adanya wabah virus corona membuat warga serba susah,” kata Dandrem.

Kisman Abdullan adalah salah satu penerima sembako. Ia mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari Korem itu. Bapak dari dua anak tersebut kesehariannya sebagai petani penggarap, juga menyambi sebagai Abang Bentor.

“Alhamdulillah sudah dapat bantuan. Kami bersyukur sekeluarga dan masyarakat di sini. Semoga pak dandrem dan bapak gubernur sehat terus dan programnya lancar,” ujar warga Desa Datahu itu.

Di samping itu, Kisman mengaku jika pendapatannya sebagai pengemudi bentor menurun sejak virus corona mewabah. Hal itu katanya, disebabkan semua sekolah, perkantoran dan pusat perbelanjaan tutup beberapa pekan terakhir. (adv)

Pos terkait