7 Kelompok Nelayan di Gorontalo Utara Terima Bantuan

60DTK, Gorontalo Utara – Sebanyak tujuh kelompok nelayan di Gorontalo Utara menerima bantuan kapal disertai mesin tempel 20 PK, Senin (2/8/2021). Bantuan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Kami telah menyalurkan bantuan kapal berukuran kurang dari 3 GT sebanyak tujuh unit berserta mesin tempel 20 PK yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK),” ujar Kepala Bidang Perikanan Tangkap DKP Gorontalo Utara, Manda Sunge.

Selain itu lanjut Manda, kelompok nelayan tersebut juga menerima sejumlah alat tangkap yang terdiri dari pancing, life jacket, genset dan GPS.

7 Kelompok Nelayan di Gorontalo Utara Terima Bantuan
Beberapa perlengkapan alat tangkap yang akan diterima oleh nelayan di beberapa wilayah di Gorontalo Utara. Foto: Usman/60dtk.

expo

“Kami juga menyerahkan bantuan alat tangkap dan alat bantu penangkapan ikan kepada nelayan yang telah mendapatkan bantuan kapal ini,” lanjut Manda.

Manda berharap bantuan ini bisa membantu nelayan dalam meningkatkan kesejahteraan hidup, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat selama menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir,” tukas Manda. (usm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles