900 Mahasiswa UNG akan KKN di Gorontalo Utara

60DTK, Gorontalo Utara – Sebanyak 900 mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Tentu kami menyambut baik, dan ini satu kebanggaan kita pemerintah daerah dan masyarakat atas pengabdian mereka di Gorut dan tersebar di sembilan kecamatan dan 60 desa,” jelas Bupati Indra Yasin, Selasa (14/9/2021).

Kepada mahasiswa KKN Indra meminta untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, dan paling utama ialah menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

900 Mahasiswa UNG akan KKN di Gorontalo Utara
Bupati Indra Yasin menyambut kedatangan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Gorontalo di depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (14/9/2021). Foto: Humas.

expo

“Saya ingin apa saja program atau ilmu yang didapatkan di bangku kuliah bisa dipraktekkan dan bisa memberi dampak positif kepada masyarakat maupun daerah,” pinta Indra.

Di samping mengimplementasikan ilmu sesuai dengan keahlian masing-masing, mahasiswa ini juga diminta untuk turut andil dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang gencar dilakukan pemerintah saat ini.

“Saya minta juga agar peserta KKN bisa memberikan pemahaman, edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat soal vaksinasi ini. Paling tidak, mereka bisa meyakinkan kepada masyarakat betapa pentingnya melakukan vaksinasi ini demi menjaga keselamtan bersama,” tukas Indra. (usm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles