Adhan Dambea Minta Renovasi Pasar Sentral Harus Segera Diselesaikan

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea mendesak renovasi pasar sentral segera diselesaiakan. Pasalnya, melihat dari kondisi pedagang yang dipindahkan ke lapak jualan yang sangat memprihatinkan.

Adhan menegaskan, dengan pasar sentral tersebut akan memberikan rasa nyaman bagi pedagang untuk berjualan. Terlebih lagi, rasa aman untuk pembeli karena fasilitas yang disediakan pemerintah melalui pasar sentral.

Proses Pengerjaan Renovasi Pasar Sentral Kota Gorontalo
Proses Pengerjaan Renovasi Pasar Sentral Kota Gorontalo. (Foto: Hendra 60DTK)

 

“Saya dengar bahwa ada permintaan untuk  segera dituntaskan, dan untuk dihentikan. Kalau saya melihat lepas dari semua perbedaan ini dan melihat kepentingan rakyat, maka pembangunannya pasar sentral harus diselesaikan,” tegas Adhan saat melakukan reses masa sidang I Tahun 2020-2021 di Pasar Sentral, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Pembangunan Islamic Center, AD: Termegah Di Indonesia Kalau Diseriusi

Untuk itu, Ia berharap pekerjaan bangunan pasar sentral tersebut selesai sesuai dengan target yang ditentukan. Karena renovasi menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) segera dinikmati oleh masyarakat.

“Dengan harapan, supaya para pedagang berusaha kembali dengan baik. Kalaupun ada kekurangan masalah hukum, proyek tetap harus jalan terus. Jadi, saya berharap renovasi pasar sentral tetap harus dilaksanakan dan segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan,” imbuhnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles