Adhan Dambea Pastikan Kelanjutan Pengerjaan Pasar Sentral

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea saat menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2020--2021 di lokasi pengerjaan pasar sentral, Jumat (27/08/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Pengerjaan Pasar Sentral terus didorong untuk segera dilanjutkan pengerjaannya. Pasalnya, sudah satu tahun lamanya pasar tersebut dilakukan revitalisasi, namun hingga saat ini pengerjaannya masih terhambat.

“Alhamdulillah ini saya sudah yang ketiga kalinya datang di sini, sekarang saya ingin cari tahu lagi kondisi terakhir pengerjaannya. Ternyata penyampaian dari balai, insyaallah bulan depan sudah mulai pekerjaan,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea, saat melaksanakan reses masa sidang ketiga tahun 2020–2021, Jumat (27/08/2021).

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea saat menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2020–2021 di lokasi pengerjaan pasar sentral, Jumat (27/08/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

Politisi Partai Amanat Nasional tersebut membeberkan, masih butuh jangka waktu satu tahun lagi pengerjaanya dengan anggaran APBN Rp55 Miliar.

Baca juga: Pendaftaran Calon Peserta KPID Gorontalo Dibuka, Ini Syarat dan Ketentuannya

“Karena kemarin sudah dilelang dan sudah ada tindak lanjut dari balai. Kalau memulai bulan depan, berarti satu tahun selesai, kasihan pedagang. Ini yang kami minta supaya pemerintah memperhatikan keberlangsungan pedagang,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait