Aleg Dapil Bone Bolango Tinjau Dua Proyek di SMAN I Kabila

  • Whatsapp
Aleg DPRD Provinsi Gorontalo dari daerah pemilihan Bone Bolango meninjau pekerjaan proyek di SMA Negeri I Kabila, Selasa (1/11/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Bone Bolango – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bone Bolango meninjau pekerjaan dua paket proyek yang sementara belangsung di SMA Negeri I Kabila, Selasa (1/11/2022).

Dua proyek yang dimaksud ini adalah pekerjaan rehabilitasi ruangan laboratorim biologi dan pembangunan ruang kelas baru di sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami lihat sudah di atas dari 50 persen (pembangunan ruang kelas baru), itu sesuai opname dari Dinas PUPR. Kemudian yang di sebelah (ruang laboratium biologi), karena cuman rehab, sudah sekitar 70 persen,” ungkap Faisal Hulukati.

Faisal mengakui, para Anggota DPRD Provinsi Gorontalo sempat merasa khawatir pekerjaan proyek-proyek tersebut tidak akan selesai tepat waktu, yakni 16 Desember 2022. Pasalnya, pekerjaan yang ada harus selesai tahun ini, sementara waktu yang tersisa tidak sampai dua bulan lagi.

“Tapi dari pihak kontraktor, pengawas, maupun Diknas sebagai PPK, mereka mengatakan bahwa insyaallah pada Desember itu selesai,” jelasnya.

Lebih jauh, Ia juga menyinggung soal rencana pembangunan gedung baru di sekolah tersebut. Rencana ini, kata Faisal, telah lama muncul tapi belum kunjung terealisasi sampai saat ini.

“Insyaallah dalam waktu satu tahun ke depan ini bisa terealisasi. Anggarannya kurang lebih Rp5 miliar,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait