Anggota Deprov Dapil Boalemo–Pohuwato Terima Banyak Aspirasi Saat Reses

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Boalemo--Pohuwato, Sintje Kadji saat melakukan reses di Desa Bulili, Kecamatan Duhida'a, Kabupaten Pohuwato, Selasa (15/02/2022). (Foto: Efendi 60dtk)

60DTK, Pohuwato – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Boalemo–Pohuwato, Sintje Kadji menggelar reses di Desa Bulili, Kecamatan Dihiada’a, Kabupaten Pohuwato, Selasa (15/02/2022).

Saat menggelar reses, sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat kepada legislator partai PKB daerah pemilihan Boalemo–Pohuwato itu.

Bacaan Lainnya

Beberapa aspirasi yang disampaikan di antaranya terkait bantuan bagi pedagang kecil dan para petani. Sebagai anggota dewan yang bertanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat Boalemo dan Pohuwato, Sintje berjanji akan mengawal semua masukan yang diserap melalui reses kali ini.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Boalemo–Pohuwato, Sintje Kadji saat melakukan reses di Desa Bulili, Kecamatan Duhida’a, Kabupaten Pohuwato, Selasa (15/02/2022). (Foto: Efendi 60dtk)

“Alhamdulillah tahun-tahun kemarin saya sudah merealisasikan beberapa bantuan bagi pedagang kue, bantuan petani, dan juga pekerja tempuran dan arang. Maka tahun ini saya lagi menunggu proposal yang diberikan masayarakat, dan harapan masyarakat kali ini akan saya sampaikan langsung dan insyaallah akan terealisasikan seperti tahun-tahun kemarin,” jelas anggota dewan dari partai PKB itu.

Sebagai informasi, dalam reses tersebut turut hadir juga Camat Duhiada’a, Ibrahim Kiraman yang dalam kesempatan itu menginginkan masyarakat untuk segera melakukan vaksin sebagai yang telah diperintahkan oleh Pemerintah Pusat. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait