Aplikasi Digital Media Permudah Akses Informasi Publik

60DTK, Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo terus melakukan inovasi di berbagai sektor, tidak terkecuali pada sektor keterbukaan informasi untuk publik. Aplikasi digital media hadir untuk menampilkan informasi secara realtime terkait dengan program dan kebijakan pemerintah provinsi.

“Aplikasi digital media akan terpampang (display) di front office, termasuk di tempat layanan publik,” kata Masran saat mendampingi Gubernur Rusli Habibie pada peluncuran aplikasi tersebut, Rabu (17/2/2021).

Aplikasi Digital Media Permudah Akses Informasi Publik
Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo Masran Rauf memaparkan aplikasi digital media kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (17/2/2021). Foto: Istimewa.

Masran menambahkan, aplikasi ini juga akan ditampilkan pada videotron Pemerintah Provinsi Gorontalo. Dengan begitu penyebaran informasi pemerintah provinsi kepada publik akan berjalan stimultan.

expo

“Disamping informasi, aplikasi digital media ini juga memudahkan masyarakat untuk mengakses data-data berkaitan dengan kegiatan Pemerintah Provinsi Gorontalo,” tukas Masran. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles