Badrun Yonu jadi Ketua FKT Kabupaten Pohuwato

  • Whatsapp
Bandrun Yonu jadi Ketua FKT Kabupaten Pohuwato
Foto bersama Badrun Yonu usai ditetapkannya sebagai Ketua FKT Periode 2021 - 2026, Sabtu (11/12/2021). Foto: Efendi/60dtk.

60DTK, Pohuwato – Meski sempat tertunda, Badrun Yonu akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Forum Karang Taruna (FKT) Pohuwato pada lanjutan Temu Karya Ke – II, Sabtu (11/12/2021).

Badrun terpilih setelah mendapatkan dukungan 7 Kecamatan. Di antaranya Kecamatan Lemito, Paguat, Patilanggio, Buntulia, Randangan, Dengilo dan Popayato Timur

Bacaan Lainnya
Bandrun Yonu jadi Ketua FKT Kabupaten Pohuwato
Foto bersama Badrun Yonu usai ditetapkannya sebagai Ketua FKT Periode 2021 – 2026, Sabtu (11/12/2021). Foto: Efendi/60dtk.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu hasil yang sangat luar biasa untuk Forum Karang Taruna yang lebih maju. Kami berharap kepada Ketua Badrun FKT Pohuwato harus bisa bersaing hingga ketingkat nasional. Dan bukan hanya sebatas melaksanakan kegiatan seremional, tetapi harus mampu bisa berguna bagi masyarakat khususnya di Pohuwato,” ujar Ketua Tim Pemenangan, Saiful Kadir.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada FKT Kecamatan yang telah mendukung Bandrun dalam pertarungan FKT Pohuwato periode 2021 – 2026.

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kemenangan ini diperoleh oleh Badrun. Ke depan ini akan menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memajukan FKT Pohuwato,” tutupnya. (efn)

Pos terkait