Bagi-bagi Takjil Gratis, Cara Nujek Promosikan Kehadirannya

Nujek hadir sebagai transportasi online dan berupaya memberdayakan ekonomi umat

60DTK – Gorontalo: Melalui bagi-bagi takjil gratis, aplikasi Ojek Online (Ojol) Nusantara Ojek (Nujek) mulai mempromosikan keberadaan mereka di Gorontalo. Bagi-bagi takjil itu diikuti oleh para driver ojek Motor dan Mobil beserta para staf kantor Nujek Gorontalo di simpang lima Telaga, kota Gorontalo, Kamis (30/5/2019).

Menurut Ketua Koordinator Driver Motor Nujek kota Gorontalo, Fadli menuturkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil pada sore hari ini merupakan upaya dari Driver Nujek sendiri untuk mensosialisasikan keberadaan Nujek kepada masyarakat Gorontalo.

“Ini bentuk promosi kami dalam memperkenalkan Nujek bagi semua kalangan. Meskipun keberadaan kami secara resmi nanti menunggu Launching dari pihak kantor, tetapi melalui upaya ini setidaknya ada beberapa masyarakat yang sudah tahu tentang Nujek,” ujar Fadli saat diwawancarai ketika aktivitas bagi-bagi takjil di simpang lima Telaga saat menjelang buka puasa tiba.

Fadli juga mengatakan, kehadiran Nujek sangat membantu bagi masyarakat Gorontalo saat ini. “Meskipun kegiatan hari ini adalah bagian dari promosi, tapi perjalanan kami sebagai driver sudah dari beberapa bulan sebelumnya dan sudah banyak yang memakai Nujek aplikasi ojek online yang ada di Gorontalo.”

“Bahkan beberapa orang yang memakai Nujek merasa senang. Alasannya tarif yang diberikan Nujek agak lebih murah dibandingkan transportasi online lainnya yang ada di Gorontalo.” imbuhnya

Manajer Area Nujek Gorontalo Ruli Ruban juga mengatakan hal yang sama, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini upaya promosi perkenalan kami kepada masyarakat. “Nujek masuk ke Gorontalo pada bulan September 2018 dan mulai beroperasi pada bulan Desember 2018.

“Meksipun belum Launching secara resmi di Gorontalo. Namun sudah banyak Driver Motor dan Mobil yang bergabung di Nujek,” ungkap Ruli Ruban.

Ruli juga mengatakan, nantinya sosialisasi Nujek di Gorontalo akan terus dijalankan. Salah satunya mendatangi setiap Kabupaten yang belum mengetahui keberadaan Nujek di Gorontalo. “Driver motor yang aktif terdata itu ada sekitar 1213 dan driver mobil ada 420, tapi yang beroperasi aktif hanya 113.”

Ia juga menambahkan, kehadiran Nujek di Gorontalo sebagai wujud untuk memberdayakan ekonomi umat dan sebagai pilihan transportasi online masyarakat Gorontalo khususnya.

“Harapannya Nujek juga bisa sebagai solusi untuk transportasi online di Gorontalo dan mampu membantu arah perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik,” harap Ruli Ruban di akhir wawancara.

Penulis: Zulkifli

QR Code

Comments are closed.