Bangun Kantor Kas di Kantor Gubernur, PT. BSG dapat Apreisasi dari DPRD

  • Whatsapp
Paris Jusuf
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Gorontalo, Paris Jusuf Saat Diwawancara Awak Media Usai Mengikuti Grand Opening Peresmian Kantor Kas PT. BSG, di kantor Gubernur Gorontalo, Senin (10/08/2020). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo apresiasi langkah yang diambil oleh PT. Bank SulutGo (BSG) terhadap pengadaan Kantor Kas di Lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo, tepatnya di kantor Gubernur. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, Senin (10/08/2020).

Paris juga mengatakan hal yang demikian harus dihargai, serta patut dibanggakan, karena kantor Gubernur Gorontalo yang dipilih untuk dibangunnya kantor Kas BSG.

Bacaan Lainnya

“Kas Kantor BSG yang ada di kantor Gubernur ini, patut kita apresiasi, kita hargai, dan kita bangga, karena ternyata hal ini memang di inginkan kita semua, agar supaya peningkatan pelayanan daripada pegawai yang ada di pemerintahan provinsi” ungkap Paris.

Baca Juga: Kunjungi Direktorat Bina Marga, DPRD Provinsi Minta Peningkatan Ruas Jalan Di Gorontalo

Kepada awak media, Ia menilai untuk pelayanan yang disajikan oleh Kantor BSG sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sistem yang digunakan, pada dasarnya sudah sangat canggih dan serba online.

“Melihat sistem yang ada. Saya kira tidak ada yang diragukan, dari bank sulut ini, karena sudah menggunakan sistem digital, yang luar biasa, sangat-sangat bagus dan serba online,” tegasnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait