Bangun Silaturahmi, Hendra Hemeto Kunjungi OPD Kabupaten Gorontalo

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, mengunjungi sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Senin (08/03/2021). Ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan Hendra sejak dilantik pada beberapa waktu lalu.

Tujuan kunjungan tersebut tidak lain untuk membangun silaturahmi dengan seluruh jajaran pemerintah daerah khususnya yang ada di setiap OPD, agar kolaborasi jajaran pemerintah dalam membangun Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bangun Silaturahmi, Hendra Hemeto Kunjungi OPD Kabupaten Gorontalo
Wakil Bupati Gorontalo Memberikan Arahan Saat Mengunjungi Dinas Perkim Kabuoaten Gorontalo, Senin (08/03/2021). Foto: Istimewa

“Inti dari kunjungan hari ini adalah silaturahmi dengan OPD yang ada di Kabupaten Gorontalo. Artinya supaya ada pengenalan terhadap ASN dan juga program pemerintah di masing-masing OPD,” kata Hendra.

expo

Hendra menambahkan, silaturahmi ini sangat penting dilakukan mengingat dirinya adalah sosok baru di lingkungan Pemkab Gorontalo. Karenanya, Ia butuh dukungan dari seluruh jajaran yang ada.

Baca Juga: Haris Tome Pimpin Relawan TIK Gorontalo Hingga 2024

Lebih jauh, Ia juga membeberkan bahwa kunjungan tersebut dimanfaatkan untuk mengingatkan setiap OPD agar melakukan efisiensi anggaran, karena akan ada refocusing untuk penanganan covid-19.

“Saya sampaikan tadi, harus ada skala prioritas. Karena sekarang ini pemerintah masih mengupayakan anggaran untuk penanganan covid-19,” tandasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles