Haris Tome Pimpin Relawan TIK Gorontalo Hingga 2024

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, terpilih menjadi Ketua Umum Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Provinsi Gorontalo periode 2021-2024.

Haris terpilih melalui musyawarah yang dilaksanakan oleh para relawan TIK di Provinsi Gorontalo pada beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut, hampir 70 persen peserta yang hadir mempercayai Haris untuk mengisi jabatan sebagai Ketua TIK Provinsi Gorontalo.

“Saat ini kita masih menyusun kembali bidang-bidang maupun keanggotaan dari seluruh anggota relawan TIK di Kabupaten dan Kota,” beber Sekretaris Relawan TIK, Eka Putra Nasaru, Minggu (07/03/2021).

Haris Tome Pimpin Relawan TIK Gorontalo Hingga 2024
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome. (Foto: Humas Kominfo Kabgor)

Eka mengakui, pemilihan Ketua Umum oleh seluruh relawan TIK di wilayah Gorontalo ini seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu. Namun karena adanya beberapa hambatan, pemilihan baru terlaksana pada tahun ini.

“Pelantikan kita masih menunggu informasi selanjutnya. Tapi harapannya ini secepatnya dilakukan pada bulan ini atau awal bulan depan sudah terlaksana,” tandasnya.

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Bahas Refocusing Anggaran Penanganan Covid-19

Terpisah, Haris Tome menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan TIK Provinsi Gorontalo yang telah mempercayai dan memberikan amanah kepada dirinya dalam kurun waktu 3 tahun ke depan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah memilih dan memberikan amanah kepada saya. Semoga ke depan akan ada program-program maupun terobosan baru yang akan kita buat ke depan,” tutup Haris. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles