Baru Diresmikan, Hotel Horison Gorontalo Sudah Full Booking Hingga September

60DTK – Gorontalo : Horison Hotels Group kini hadir di Gorontalo. Hadirnya hotel ini menambah dukungan akomodasi yang nyaman dan representatif di Kota Gorontalo.

Horison Nayumi Gorontalo itu berdiri megah di Jl. Manggis nomor 88, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Horison Nayumi Gorontalo merupakan hotel ke-50 yang dibangun dan dikelola PT Metropolitan Golden Management (MGM) – Horison Hotel Group bekerjasama dengan PT Wisata Surya Timur. Peresmian Hotel Horison Nayumi Gorontalo ditandai penandatangan prasasti oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Jumat (23/8/2019).

Turut hadir Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Direksi PT MGM, Mohamad Ridwan dan Basari Bachri, Direktur Utama PT Wisata Surya Timur, Rusdi Basalamah dan Mahdi Assegaf serta jajaran manajemen PT MGM dan PT Wisata Surya Timur.

expo

Director of Marketing Communication Horison Hotel Group, Heni Juniarti, mengatakan Horison Nayumi Gorontalo adalah hotel dengan fasilitas sangat lengkap di Gorontalo.

“Hotel ini menjawab kepentingan para costumer yang ada di Gorontalo. Lokasi yang strategis dengan desain arsitektur konsep hotel yang modern, dikombinasikan dengan budaya lokal,” ujar Heni.

Hotel Horison Nayumi Gorontalo memiliki pemandangan yang indah dari Gunung Dumbo.

“Horison Nayumi Gorontalo sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering, ataupun seminar,” kata Heni.

Sementara itu Direktur PT Wisata Surya Timur Rusdi Basalama pada Opening Ceremonial Horison Nayumi Gorontalo mengatakan, hotel ini mendapat respin positif dari masyarakat. Terbukti baru saja diresmikan, hotel ini sudah full booking hingga bulan september.

“Tadi saya ditanya oleh wartawan kenapa nekat membangun hotel di Gorontalo, saya katakan semua sudah diperhitungkan. Masyarakat juga sangat respon, saya senang, baru diresmikan tapi sudah full booking hingga september” kata Rusdi Basalama.

Untuk terus mengembangkan investasi di Gorontalo, Rusdi akan terus mendorong pemerintah daerah untuk terus mengembangkan infrastruktur pariwisata.(rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles