Bawakan Materi Content Writing, Daud Panigoro: Wujudkan Gorontalo Makin Cakap Digital

60DTK, Kota Gorontalo – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Gorontalo, Daud Rafretian Panigoro menjadi pemateri di Kelas Cakap Digital Content Writing atau Seni Marketing Melalui Tulisan, di Ball Room Hotel Maqna, Jumat (21/5/2021).

Dalam materinya, ia menyampaikan soal Kebijakan Pemerintah Kota terkait Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Bawakan Materi Content Writing, Daud Panigoro
Kepala Dinas Kominfo Kota Gorontalo, Daud Rafretian Panigoro (kanan) saat Menyampaikan Materi Kebijakan Pemerintah Kota Gorontalo terhadap Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), pada Kelas Cakap Digital Content Writing atau Senin Marketing Melalui Tulisan, yang Dilaksanakan di Ballroom Hotel Maqna Selama Dua Hari Dimulai dari tanggal 20-21 Mei, Jumat (21/5/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Mudah-mudahan ini dapat memberikan dampak langsung pada masyarakat, sehingga benar-benar mewujudkan Gorontalo makin cakap digital,” ujar Daud saat memberikan materi.

expo

Sehingga, Kata Kadis Termuda di kota Gorontalo itu, Tujuan dari kebijakan TIK dalam menjaga integrasi, sosialisasi, sinergitas menuju Bagan pemerintah yang baik dan benar berbasis TIK dapat terwujud.

Baca Juga: Kota Gorontalo Terpilih Jadi Kota Satelit Literasi Digital

“Mengoptimalkan pelayanan publik dan non pelayanan publik dengan menjamin keterkaitan  dan konsistensi perencanaan, pengendalian dan pengawasan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Serta mengoptimalkan peran masyarakat dalam implementasi E-Government. Dimana penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah untuk mempermudah, dalam memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles