Begini Kesiapan Pemkot Gorontalo Hadapi pra-PON 2024

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dalam penutupan Open Turnamen Wali Kota Cup, Jumat (10/03/2023). (Foto: Kominfo)

60DTK, Kota Gorontalo – Pekan Olahraga Nasional (PON) rencananya akan diselenggarakan pada tahun 2024–2025 mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan, termasuk pelaksanaan pra-kualifikasi cabang olahraga bola basket di Gorontalo.

Melihat ini, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha pun menyatakan kesiapannya untuk pelaksanaan pra-kualifikasi yang akan dilaksanakan di daerahnya.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Tahun 2024–2025 kita akan menghadapi Pekan Olahraga Nasional yang tahun ini dan tahun depan ini didahului dengan pra-kualifikasi pelaksanaan PON, dan insyaallah untuk cabang olahraga basket ball akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo,” ungkap Marten saat menutup Open Turnamen Wali Kota Cup 2023 antar Pelajar se-Provinsi, Jumat (10/03/2023).

Oleh karena itu, Ia pun meminta agar para pengurus dapat memaksimalkan kinerjanya untuk penyelenggaraan pra-kualifikasi tersebut. Adapun untuk para pelatih, Ia meminta mereka untuk menyiapkan atlet-atlet berbakat.

“Sehingga saya berharap agar para atlet-atlet pengurus dan para pelatih bola basket di provinsi Gorontalo ini akan siap menghadapi pra-kualifikasi PON tahun 2024,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Usman

Pos terkait