Berikut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango

60DTK, Bone Bolango РSetelah  melakukan penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada tahun 2020, di Kantor KPU Bone Bolango, Kamis (25/09/2020).

Pasangan Ismet Mile-Sukandi Talani mendapatkan Nomor Urut 1, Pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli memperoleh nomor urut 2, dan Pasangan Ruslianto Monoarfa-Umar Ibrahim nomor urut 3, serta Pasangan Mohammad Kilat  wartabone-Syamsir Djafar Kiyai nomor urut 4.

“Dengan melafazkan Bismillahirrahmanirrahim, silahkan dibuka gulungan nomor urutnya. Kita lihat pada saat ini urutan nomor urut ini sesuai dengan tempat berdiri masing-masing,” ucap Ketua KPU Bone Bolango, Hamim Pou saat memberikan aba-aba kepada Pasangan Calon untuk membuka gulungan nomor urut.

Baca Juga: Empat Paslon Bersaing Rebut DM 1 E

“Semoga ini awal yang baik, pertanda yang baik sehingga terselenggaranya Pilkda yang baik, aman, dan damai,” tambahnya.

Selanjutnya, setelah ini para Pasangan Calon akan melakukan Kampanye. Untuk itu Adnan menghimbau kepada setiap Paslon untuk mengikuti Peraturan KPU 13 Tahun. Dimana tidak mengizinkan mengumpulkan masa di saat kampanye, dan tidak melakukan Kompoy arak-arakan.

“Tahapan selanjutnya, setelah pengundian nomor urut adalah tahapan kampanye, dan itu akan berlangsung selama 71 hari, 26 September 2020 sampai dengan tanggal 5 Desember 2020,” tegasnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan