Bone Bolango akan Terus Buka Taman Pengajian dan Majelis Taklim

60DTK, Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan terus membuka taman pengajian dan majelis taklim. Hal ini sesuai dengan program kerja pemerintah selama lima tahun yang akan datang.

Hal itu dikatakan Bupati Bone Bolango Hamim Pou pada Pembukaan Rumah Quran Nurul Qolbi yang dirangkaikan dengan Penyerahan Izin Operasional Majelis Taklim Nurul Qolbi di Desa Lamahu, Kecamatan Bulango Selatan, Selasa (12/1/2021).

Bone Bolango akan Terus Buka Taman Pengajian dan Majelis Taklim
Bupati Bone Bolango mengikuti rangkaian acara pembukaan Rumah Quran Nurul Qolbi dan Penyerahan Izin Operasional Majelis Taklim Nurul Qolbi di Masjid Nuruddin Desa Lamahu, Kecamatan Bulango Selatan, Selasa (12/1/2021). Foto: Kominfo.

“Kegiatan keagamaan seperti ini harus menjadi percontohan untuk desa maupun kecamatan lain, dan harus terus dilaksanakan di Kabupaten Bone Bolango,” jelas Hamim.

Pada kesempatan itu Hamim berpesan agar kegiatan keagamaan di rumah Quran it uterus disemarakkan dan dilestarikan secara terus-menerus.

“Tadi saya dengar laporan dari ketua panitia ada kegiatan pembacaan Barzanji setiap minggu ke empat bulan berjalan. Ini harus terus dilaksanakan bukan hanya sekedar satu atau dua bula,” tukas Hamim. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles