Brimob Polda Gorontalo Kawal Distribusi Vaksin Sinovac

60DTK, Gorontalo – Personil Brimob Polda Gorontalo mengawal ketat pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac, ke Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo, Rabu (13/1/2020).

Pengawalan ini dilakukan dari gudang penyimpanan vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, menuju ke penyimpanan di dua kabupaten dan satu kota tersebut.

“Kami melakukan pengawalan mulai dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo hingga ke titik akhir distribusi beberapa daerah yang ditetapkan sebagai penerima vaksin tahap pertama Januari 2021 ini,” Kata Danden Gegana Satbrimob Polda Gorontalo, AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Baca Juga: FPI Sudah Terbentuk di Gorontalo

Ia mengatakan, pengawalan ini dilakukan guna memastikan pendistribusian Vaksin pada Kabupaten Bone Bolango sebanyak 1120 Dosis vaksin, Kota Gorontalo sebanyak 4520 Dosis vaksin, dan Kabupaten Gorontalo sebanyak 4120 Dosis tiba dengan selamat. Sehingga pemberian vaksin untuk tahap pertama bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Kabupaten Bone Bolango sebanyak 1.120 dosis, Kota Gorontalo sebanyak 4.520 dosis, dan Kabupaten Gorontalo sebanyak 4.120.

“Kami mengawal jalannya pendistribusian vaksin Sinovac yang ada di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk memastikan tiba di kabupaten dan kota yang ditetapkan sebagai penerima vaksin tahap pertama itu sesuai jadwal yang ditentukan” tegasnya.

“Untuk pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 hari ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,” jelasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles