Bupati dan Kapolres Asahan Panen Jagung Hibrida di Sei Dadap 

60DTK – Asahan : Bupati Asahan Surya dan Kapolres AKBP. Faisal. F. Napitupulu bersama rombongan, mengikuti Panen Jagung Hibrida  di Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Selasa (28/01/2020).

Diketahui, panen jagung tersebut merupakan program promoter kesejahteraan personil Polres Asahan bekerjasama dengan Primkoppol dan masyarakat serta PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) III Sei Sadap.

Baca Juga : Tahun Anggaran 2020, Bupati Asahan Ajak OPD Terapkan 3T

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa pertanian dan perkebunan, akan terus dilaksanakan dan didukung oleh pemerintah kabupaten.

“Demi meningkatkan pertanian dan perkebunan yang merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan dan didukung oleh Pemkab Asahan”, ungkapnya.

Baca Juga : Bupati Asahan Ajak Warga Dan ASN Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Ditambahkan oleh Kapolres Asahan, pihaknya juga akan terus mendukung peningkatkan pembangunan di sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Asahan. Sehingga, visi dan misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dengan baik.

Hadir pula dalam kegiatan itu, Camat Sei Dadap, Kepala Desa, Primkoppol Asahan, Perwakilan PTPN III Sei Dadap, dan masyarakat setempat.

Pewarta : Indra Sibarani

Comments are closed.