Bupati Asahan ajak Warga dan ASN Sukseskan Sensus Penduduk 2020

  • Whatsapp
Flayer Imbauan Pemerintah Kabupaten Asahan tentang Sensus Penduduk tahun 2020. Sumber : Istimewa.

60DTK – Asahan : Guna menyusun rencana pembangunan nasional di segala bidang, diperlukan data yang lengkap dan sempurna.

Sejalan dengan hal itu, Bupati Asahan Surya mengajak warga dan Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkup pemerintahannya untuk menyukseskan Sensus Penduduk tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Bupati Asahan melalui siaran media sosial (youtube) pada tanggal 23 Januari 2020, mengimbau warga untuk memberikan data yang benar dan terpercaya untuk membantu Sumber Daya Manusia Unggul menuju Indonesia Maju.

Sementara untuk ASN di wilayah Kabupaten Asahan, Surya juga memerintahkan agar melakukan sensus online melalui website https://sensus.bps.go.id/ untuk memperbaiki data pribadi dan keluarga dengan benar dan akurat.

Kedepannya, untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur seperti yang dicita-citakan oleh rakyat Indonesia, diperlukan pembangunan disegala hal yang mengacu pada skema yang telah direncanakan.

“Tidak ada suatu pembangunan dapat terlaksana dengan baik, jika tidak direncanakan lebih dulu dengan seksama. Mari menyukseskan sensus penduduk di Kabupaten Asahan tahun 2020”, ungkap Bupati Ashan.

Pewarta : Indra Sibarani

Pos terkait