Bupati Gorontalo Minta Jaga Keamanan Usai Penghitungan Suara

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta kepada seluruh pihak tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo selesai.

Permintaan ini Ia sampaikan mengingat pada setiap kontestasi politik, tidak sedikit masyarakat merayakan kemenangan calon yang didukung. Disisi lain, pelaksanaan Pilkada tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat tetap tertib sampai dengan penghitungan suara. Kita boleh saja euforia dalam arti bahagia, tetapi harus terkontrol. Termasuk juga jangan konvoi,” pinta Nelson usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (09/12/2020).

Baca Juga: Rusli Dan Nelson Pastikan Honor Aparat Desa Di Kabgor Tidak Turun

Kepada setiap pendukung empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson juga mengingatkan agar tidak merendahkan Paslon yang kalah. Apalagi terlalu mengagungkan Paslon yang menang.

Sebab menurutnya, Empat Paslon yang ada (termasuk dirinya) merupakan orang-orang yang terbaik. Seluruh paslon memiliki keinginan untuk mengabdikan diri dalam membangun Kabupaten Gorontalo pada Lima tahun mendatang.

“Siapapun yang terpilih nanti, itu adalah pemimpin terbaik yang sudah dipilih oleh rakyat,” tutupnya.

Nelson sendiri menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Desa Tinelo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Ia datang di TPS bersama keluarga besarnya dengan menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles