Bupati Gorontao Minta OPD Arahkan Program Tahun 2022 pada 3 Hal

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo saat ini mulai membahas berbagai program yang akan dimasukkan dalam dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 mendatang.

Berkenaan dengan hal ini, Bupati Nelson Pomalingo meminta keoada seluruh perangkat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk mengarahkan program kerja masing-masing pada tiga hal utama.

Bupati Gorontao Minta OPD Arahkan Program Tahun 2022 pada 3 Hal
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Memberikan Sambutan pada Musrenbang Tingkat Kabupaten Gorontalo di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (01/04/2021). Foto: Humas Kominfo Kabgor

“Saya memberi input kepada OPD kita, supaya fokus. Kalau saya lihat ada tiga isu yang berkembang, mulai dari covid-19, pemulihan ekonomi, dan lingkungan,” kata Nelson usai menghadiri acara Musrenbang Tingkat Kabupaten Gorontalo di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (01/04/2021).

Baca Juga: Tidak Digaji, Nelson Minta TP-PKK Tetap Bekerja Ikhlas Bangun Daerah

Menurut Nelson, tiga hal ini patut jadi perhatian utama pemerintah daerah ditahun mendatang. Sebab, tidak ada yang bisa memprediksi kapan pandemi covid-19 akan berakhir. Disisi lain, angka kemiskinan di daerah tersebut mulai naik akibat pandemi, dan kerusakan lingkungan terus terjadi.

“Saya harap kepada semua OPD di Kabupaten Gorontalo melakukan hal ini. Apalagi kita sudah mendapat masukan dan arahan-arahan dari Bappenas,” tandasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles