Cara Basarnas dan Wartawan Gorontalo Menjaga Imun Selama Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Personil Basarnas Gorontalo dengan rekan-rekan Jurnalis
Foto Bersama Personil Basarnas Gorontalo dengan Rekan-Rekan Jurnalis Usai berolahraga, Rabu (11/11/2020) malam. (Foto: Hendra 60DTK)

60DTK, Gorontalo – Menjaga Imun selama Pandemi Covid-19 adalah hal yang sangat baik. Agar tidak mudah tertular dari virus, karena kekebalan tubuh kita yang kuat. Hal itu pun, sudah dilakukan oleh Basarnas Provinsi Gorontalo.

Mereka menjaga Imun melalui olahraga Bulu Tangkis (Badminton) dengan mengundang rekan-rekan media bermain bersama di Lapangan Up Normal, Rabu (11/11/2020) malam.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai upaya kami dari Basarnas untuk menjaga Imun selama Pandemi Covid-19, pada intinya menjaga Imun bagi kita semua yang ada disini,” ungkap Analis SAR, Ibrahim Adam kepada awak media usai berolahraga.

Baca Juga: Boalemo Zona Hijau Covid-19, Warga Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Ia juga mengatakan selain menjaga Imun selama Pandemi, ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara Basarnas Gorontalo dengan Wartawan. Sehingga Koordinasi antar Mitra terjalin dengan sangat baik.

“Ini adalah sebuah Koordinasi antara kami dari Basarnas dengan rekan-rekan media (pers),  untuk menjalin silaturahmi. Kalau sebelumnya kami menjalin silaturahmi dengan TNI/Polri, nah kali ini kami merangkul media. Karena media ini komponen terpenting dari pelaksanaan Operasi  SAR sandiri,” jelasnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait