Cerita Pertemuan Rusli Habibie Dengan Jokowi Di Istana Bogor

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, bersama Presiden terpilih Joko Widodo. (02/07/2019)

60DTK – GORONTALO – Gubernur Gorontalo sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo melakukan silaturahmi bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat.

Silaturahmi itu dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar berserta seluruh Ketua DPD I Partai Golkar dan diterima langsung oleh Presiden Jokowi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Rusli Habibie mengatakan bahwa Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kontribusi besar pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

BACA JUGA : “Bapak Pembangunan Gorontalo”, Gelar Yang Dilekatkan Pada Rusli Habibie

“Pak Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, berkat kerja keras, hasil yang diperoleh sangat baik pada pemilu tahun 2019”. Ujar Rusli Habibie.

Rusli Habibie juga mengungkapkan, Jokowi menginginkan agar Partai Golkar terus melakukan konsolidasi dan membangun soliditas dalam mengawal pemerintah Jokowi lima tahun ke depan.

“Hasil pemilu tahun 2019 memperoleh hasil yang baik, maka beliau ingin Partai Golkar mengawal dan membangun pemerintahan lima tahun kepemimpinan Jokowi periode kedua bersama Ma’ruf Amin”. Tambah Rusli Habibie.

BACA JUGA : 600 Nelayan Gorut Akan Jadi Yang Pertama Miliki SKK 60

Secara khusus menurut Rusli Habibie, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada dirinya selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo karena berhasil memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi pemenang pada pemilihan presiden tahun 2019 di Provinsi Gorontalo, dan Pak Jokowi memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas capaian tersebut”. Tegas Rusli Habibie.

Terakhir, menurut Rusli Habibie, melalui Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah disampaikan kepada Jokowi tentang agenda politik Partai Golkar tahun ini, yakni pelaksanaan Munas Partai Golkar.

BACA JUGA : Rapat Koordinasi Buka Agenda Perdana Kadis Pangan

“Pak Jokowi berharap agar agenda politik Partai Golkar tetap berjalan sebagaimana mestinya, pelaksanaan Munas Partai Golkar tahun ini”. Tutup Rusli Habibie. (rls)

Pos terkait