Dandim 0808/Blitar Ajak Masyarakat Tetap Mengenakan Masker

60DTK, Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Dewi Dian Musriyanto mengikuti launching gerakan wajib masker, bertempat di Alon-alon Kota Blitar, Jum’at (07/08/2020).

Sebelum dilaksanakan launching gerakan wajib masker, kegiatan diawali dengan melakukan pengecekan suhu dan cuci tangan dan dilanjutkan senam bersama oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, saat ditemui mengatakan, dengan adanya launching gerakan wajib masker yang digelar, diharapkan dapat mengurangi serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kota Blitar.

Baca Juga: Dandim 0808/Blitar Pimpin Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

Dandim 0808/Blitar juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menerapkan gerakan wajib masker dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Dengan adanya gerakan wajib masker ini kami harapkan, mudah-mudahan bisa diterapkan oleh seluruh masyarakat nantinya. Supaya kita bisa sama-sama menekan angka penularan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara keseluruhan” ucapnya. (rls)

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi