Dandim Gorut Tegaskan Pentingnya Sinergitas Untuk Tuntaskan Penyebaran COVID-19

  • Whatsapp
Dandim Gorut Tegaskan Pentingnya Sinergitas Untuk Tuntaskan Penyebaran COVID-19
Apel tiga pilar tingkat Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay, Rabu (26/01/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Untuk memaksimalkan pemutusan rantai penyebaran Pandemi COVID-19 di Gorontalo khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo, Dandim 1314 Gorut, Letkol Kav Embi Triono mengatakan bahwa hal itu akan terwujud dengan kerja sama antara berbagai pihak.

Hal itu Ia sampaikan lewat sambutannya pada apel tiga pilar tingkat Kabupaten Gorontalo dalam rangka antisipasi perkembangan covid-19 yang berada di Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay, Rabu (26/01/2022).

Bacaan Lainnya

“Mungkin tiap instansi bisa bekerja sendiri, tapi alangkah lebih baiknya kita kerja sama biar kerjaan itu lebih cepat dan ringan,” ujarnya.

Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono saat memberikan sambutan pada kegiatan apel tiga pilar tingkat Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay, Rabu (26/01/2022). (Foto: Istimewa)

Tidak hanya terhadap anggotanya, dirinya pun meminta seluruh masyarakat untuk dapat turut berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menangani penyebaran pandemi covid-19 yang sampai dengan detik ini belum berakhir.

“Kalau ada warga yang baru datang di kampung kita, kita harus menyapa dan menanyakan identitasnya,” tambahnya.

Menurutnya dengan begitu, penyebaran pandemi covid-19 di Gorontalo bisa segera berakhir. Tentu dengan berakhirnya pandemi ini, masyarakat akan kembali hidup seperti biasa.

“Maka dari itu, mari sama-sama kita saling bahu-membahu dalam memutuskan penyebaran pandemi covid-19 dengan cara ikut melakukan vaksinasi, dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa kembali hidup seperti biasa,” tukas Embi.

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait