Dekot Gorontalo Tinjau Kantor Kelurahan yang Bakal Direhab

  • Whatsapp
Aleg Kota Gorontalo dapil Kota Timur dan Dumbo Raya saat turun lapangan meninjau Kantor Lurah Moodu, Kecamatan Kota Timur, Jumat (2/12/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota Legislatif (Aleg) Kota Gorontalo dari daerah pemilihan (dapil) Kota Timur dan Dumbo Raya DPRD Kota Gorontalo meninjau tiga kantor kelurahan yang rencananya bakal direhab oleh pemerintah daerah pada tahun 2023 nanti, Jumat (2/12/2022).

Tiga kantor lurah tersebut berada di Kelurahan Moodu, Kelurahan Padebuolo, serta Kelurahan Tamalate, yang ada di wilayah Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Hari ini kita turun langsung untuk melihat apakah kantor-kantor yang bakal direhab ini sudah sesuai dengan kriteria. Dari hasil peninjauan kami, ini sudah perlu direhab,” ungkap Andi Helda M. Nyiwi.

Akan tetapi, kata Andi Helda, dari tiga kantor yang ada, Pemerintah Kota Gorontalo baru menyediakan anggaran untuk renovasi dua kantor saja, yakni Kantor Kelurahan Moodu dan Padebuolo.

“Mudah-mudahan rehab dua kantor ini tidak akan tertunda karena hal-hal tertentu, karena ini sudah cukup lama diharapkan mendapat rehab. Untuk Kantor Kelurahan Tamalate, insyaallah nanti kita anggarkan pada anggaran berikutnya,” jelasnya.

Lebih jauh, Ia mengaku sangat bersyukur karena beberapa usulan Anggota DPRD Kota Gorontalo khususnya dari dapil IV ini bisa diakomodir oleh pemerintah daerah.

“Keberadaan kantor lurah ini penting karena menjadi pusat pelayanan di tingkat kelurahan. Karenanya kita menginginkan tempat pelayanan ini layak,” pungkas Andi Helda. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait