Dekot Ingatkan Perbaikan Lapangan Bulotadaa Barat Harus Selesai Tahun Ini

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Dapil Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah (Siputeng) saat melakukan peninjauan pekerjaan lapangan sepak bola di Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, Minggu (4/12/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu mengingatkan pekerjaan proyek perbaikan lapangan sepak bola di Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, harus selesai akhir tahun ini.

Rivai menyampaikan hal ini saat Ia dan sejumlah Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Dapil Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah (Siputeng) melakukan peninjauan pekerjaan lapangan tersebut, Minggu (4/12/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Harus selesai tahun ini, supaya tahun depan sudah bisa digunakan oleh masyarakat,” pinta Rivai Bukusu.

Politi PPP itu mengungkapkan, perbaikan lapangan Bulotadaa Barat merupakan salah satu aspirasi yang telah lama diharapkan masyarakat. Sebabnya, setiap musim penghujan, masyarakat sekitar tidak bisa menggunakan lapangan tersebut untuk bermain sepak bola.

Di sisi lain, lapangan ini juga disebut-sebut memiliki sejarah bagi masyarakat setempat. Bahkan beberapa di antara pemain sepak bola yang namanya besar di klub Persatuan Sepak Bola Gorontalo (Persigo), pernah bermain di lapangan tersebut.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat yang sering disampaikan kepada kami ini sudah tercover dan bisa dilaksanakan pada tahun 2022 ini,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait