Deprov Apresiasi Upaya Forkopimda Untuk Capai Target Vaksinasi

60DTK, Kota Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi terhadap semua upaya yang sudah dilakukan pemerintah, baik di tingkat provinsi, kabupaten, maupun kota dalam mencapai target vaksinasi 80 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Deprov Gorontalo, Paris R. A. Jusuf, saat mengikuti Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo yang membahas optimalisasi peran masyarakat pada tiap-tiap desa, serta mencegah kerumunan dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung secara virtual, Senin (13/09/2021).

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R. A. Jusuf, saat mengikuti Rapat Forkopimda Tingkat Provinsi Gorontalo secara virtual, Senin (13/09/2021). (Foto: Humas Deprov Gorontalo)

“Patut saya menghargai, mendukung, dan mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilaksanakan, baik teknis maupun strategis. Saya melihat ada kesungguhan yang luar biasa dari seluruh stakeholder dan sudah maksimal,” tutur Paris dalam sambutannya.

expo

Meski begitu, Ia tetap mengingatkan semua unsur Forkopimda untuk terus memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 sampai ke tingkat desa di masing-masing kabupaten/kota.

“Kita juga perlu mendekatkan (pelayanan vaksinasi) dengan masyarakat. Mereka ke puskesmas atau puskesmas ke masyarakat. Tapi saya kira pemerintah lebih tahu kapan, di mana, dan harus berbuat apa,” tuturnya.

Lebih jauh, Ia juga mendorong Forkopimda agar terus berupaya mengantisipasi peredaran berita hoaks soal efek vaksin covid-19, yang bisa membuat masyarakat takut divaksin.

“Saya berharap agar peran media didukung dalam menyampaikan informasi atau hal-hal yang positif, agar masyarakat tidak terprovokasi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles