Deprov Gorontalo: Ikut Booster Vaksin Adalah Bentuk Ikhtiar Lawan Pendemi

  • Whatsapp
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Espin Tulie. (Foto: Gopos.id)

60DTK, Kota Gorontalo – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Espin Tulie menyebut bahwa dengan mengikuti program booster vaksinasi, setiap orang berarti sudah berikhtiar melawan pandemi pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.

“Bagi saya, booster vaksin ini adalah ikhtiar kita manusia supaya tidak mudah terserang virus corona yang sudah terjadi hampir dua tahun ini,” ujar Espin usai mengikuti program booster vaksinasi di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (25/01/2022).

Bacaan Lainnya
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Espin Tulie. (Foto: Gopos.id)

Espin juga mengatakan, masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo harus bersyukur karena Presiden RI, Joko Widodo mengambil kebijakan untuk menggratiskan penyuntikan booster vaksinasi.

“Kalau di luar negeri itu berbayar. Tujuan pemerintah melakukan vaksinasi ini tidak lain untuk melindungi dan menjaga seluruh masyarakat dari penularan virus covid-19,” jelasnya.

Lebih jauh Ia mengingatkan semua kalangan supaya tidak mudah percaya dengan berbagai informasi negatif terkait vaksin covid-19 yang banyak beredar di berbagai media.

“Saya sudah selesai divaksin. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada yang saya rasakan selain rasa sakit di sekitar bekas suntikan,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

 

Pos terkait