Deprov Gorontalo Sebut Pembangunan Saluran Air di Bilato Berjalan Baik

60DTK, Kota Gorontalo – Komisi III DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo menyebut pekerjaan pembangunan saluran air di Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, sejauh ini sudah berjalan baik dan tidak ada masalah.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Komisi III Deprov Gorontalo, Erwin Ismail, usai dirinya dan Anggota Komisi III Deprov Gorontalo melakukan kunjungan dan monitoring pembangunan drainase tersebut beberapa waktu lalu.

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo saat melakukan monitoring pekerjaan pembangunan saluran air di wilayah Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

“Kemarin komisi III ke Bilato, kita melihat yang sudah selesai bagus, tidak ada masalah. Kami Komisi III memang memantau secara khusus pekerjaan ini,” ujar Erwin.

expo

Baca juga: Deprov Gorontalo Pastikan Hasil Pengerjaan Rabat Beton Desa Girisa Berjalan Baik

Erwin menambahkan, saat ini pembangunan drainase yang diprogramkan oleh Dinas PUPR Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Balai Jalan itu masih berlanjut ke sejumlah titik.

“Masih ada beberapa titik yang sedang dikerjakan. Kita meminta untuk volumenya lebih besar dan lebih panjang,” ungkapnya.

Ia berharap adanya pembangunan drainase ini ke depan bisa membantu menyelesaikan masalah banjir yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Bilato saat musim hujan.

Baca juga: Sebut WKBSM Bermanfaat, Ini Langkah yang Diambil Komisi IV Deprov Gorontalo

“Dengan saluran ini, air bisa dialirkan ke sungai yang ada di seberang tersebut,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles