Di Hadapan ASN, Hamim Kenalkan Wakilnya pada Periode Berikut

60DTK, Bone Bolango – di Hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou memperkenalkan wakil bupati yang akan mendampingi dirinya memimpin Bone Bolango pada periode berikut (2021-2026).

Sosok “Merlan Uloli”, adalah wakilnya yang dikenalkan itu, dimana pasangan Hamim dan Merlan pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, meraih suara terbanyak dengan raihan 43.099 suara.

“ Saya pun ingin mengenalkan wakil bupati yang akan menjadi pasangan saya , peraih suara terbanyak di pilkada 2020 dengan raihan suara 43.099 suara, kami perkenalkan ibu wakil bupati  Dr.Hj. Merlan,” kata Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, pada Apel Kerja Akhir Masa Jabatan Bupati & Wakil Bupati Periode 2016-2021, di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango, Senin (15/02/2020).

Hamim Pou
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (tengah) di Hadapan ASN, Memperkenalkan Wakil Bupati yang akan Mendampinginya pada Periode Berikut, Sambil Menunjuk ke Arah Merlan Uloli, pada Apel Kerja Akhir Masa Jabatan Bupati & Wakil Bupati Periode 2016-2021, di Halaman Mall Pelayanan Publik Bone Bolango, Senin (15/02/2020). Foto: Desi 60DTK

Sontak kalimat yang disampaikan Bupati Bone Bolango itu mendapat tepuk tangan meriah dari para ASN. Ia yakin melihat fakta-fakta dan data-data, sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak layak untuk dilanjutkan alias ditolak.

Baca Juga: “Corona” Aku Tak Menyerah, Kisah Pedagang Gorontalo Bertahan di Manado

“ Hamim Pou dan Merlan Uloli ada di tengah-tengah anda semua, sebentar sore pukul 16 ada sidang penyampaian putusan di MK apakah gugatan ini layak dilanjutkan atau tidak atau ditolak. Tapi melihat fakta-fakta dan data-data, maka Insya Allah, MK akan menolak gugatan ini. Karena kita tidak ada pelibatan ASN , tdk ada penyalahgunaan macam-macam, tdk ada money politik. Saya bersyukur 3 kali mengikuti Pilkada, Alhamdulillah tidak pernah membeli suara rakyat, itu saya yakini termasuk di Pilkada 2020, nyanda ada,” pungkas Hamim.

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles