Dicky Gobel Optimis RA-DG Bawa Kabupaten Gorontalo Empat Kali Lebih Baik

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Calon Wakil Bupati Gorontalo, Dicky Gobel, merasa yakin bahwa dirinya dan Rustam Akili dapat kembawa Kabupaten Gorontalo empat kali lebih baik dari hari ini.

Ada beberapa alasan mendasar yang membangun keyakinannya itu. Beberapa diantaranya ialah Sumber Daya Alam (SDM) yang menurutnya cukup melimpah, jaringan dengan pengusaha luar negeri yang cukup banyak, hingga adanya dukungan Rachmat Gobel yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI.

“Kabupaten Gorontalo ini bisa empat kali lebih baik dari sekarang. Indikatornya nanti apa?, ya indikatornya pembangunan yang sudah ada sekarang,” kata Dicky usai mengikuti debat terbuka putaran kedua, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: TonnyDg Target Menang Besar Di Limboto Dan Limboto Barat

Tidak main-main, Dicky menjelaskan bahwa tagline empat kali lebih baik ini akan menyisir seluruh sektor. Mulai dari sektor ekonomi, infrastruktur, pertanian, peternakan, hingga sumber daya manusia.

“Semua (seluruh sektor), saya yakin bisa. Gorontalo (Kabupaten-red) bisa lebih baik dari sekarang, hanya saja belum terkelola dengan lebih baik,” ujar Dicky.

Baca Juga: Elnino Tak Ragukan Kemampuan Tomy Ishak Saat Debat Terbuka Nanti

Disinggung mengenai pembangunan yang membutuhkan anggaran dan APBD Kabupaten Gorontalo yang terbatas, ditambah dengan kondisi ekonomi daerah dan negara yang saat ini terdampak pandemi covid-19, Dicky percaya diri pembangunan tetap dapat dilakukan.

“Artinya kita percaya diri saja dengan kondisi yang terjadi saat ini. Dengan adanya vaksin yang ditemukan oleh beberapa negara, dan kita sudah mulai menggunakan vaksin tersebut. Artinya, covid ini sudah mulai ada pemecahan masalah. Dengan begitu, pembangunan akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga