TonnyDg Target Menang Besar di Limboto dan Limboto Barat

60DTK, Politik – Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Tonny S. Junus-Daryatno Gobel (TonnyDg) menargetkan bisa menang besar, dengan capaian 75 persen suara di Kecamatan Limboto dan Limboto Barat.

“Untuk wilayah Limboto dan Limboto barat, kami targetkan paslon Tonny-Daryatno meraih 75 persen suara,” kata salah satu tim pemenangan, Ningsih Nurhamidin, disela-sela kampanye Tonny-Daryatno di Kecamatan Limboto, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Tak Hanya Milenial, Dukungan Kepada Paslon NDH Juga Datang Dari Emak-Emak

Ningsih menegaskan, target kemenangan besar itu bukan tanpa melalui hitungan yang terukur. Pasalnya, program pro rakyat yang dibawa oleh Tonny-Dg diyakini bisa diterima oleh masyarakat.

Selain program, kata Ningsi, tim pemenangan juga menilai bahwa sosok Tonny dan Daryatno sudah dikenal luas oleh masyarakat di dua wilayah dengan jumlah pemilih yang cukup besar itu.

“Kita akan terus bekerja dan berusaha untuk meraih target ini, dan memenangkan paslon Tonny-Daryatno pada Pilkada 2020,” ujar Politisi Partai PAN itu.

Terpisah, koordinator tim pemenangan wilayah Limboto dan Limboto Barat, Asni Menu, juga mengakui bahwa mereka memiliki target kemenangan besar di wilayah tersebut.

“Kenapa? Karena kami harus bertanggungjawab atas pencalonan Paslon nomor urut 1 ini,” jelasnya.

Baca Juga: Tonny-Daryatno Target Raih 30 Persen Suara Di Telaga Cs

Selain kampanye, kata politisi PDI-P itu, tim pemenangan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih target. Sayangnya, Ia enggan membeberkan apakah strategi itu sudah berjalan atau belum.

“Yang jelas kami ada strategi khusus, yang hari ini tidak bisa kami sampaikan kepada media. Karena ini kesepakan kami di tim untuk memenangkan TonnyDg,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga