Paslon TonnyDg Ingatkan Masyarakat Cerdas Menentukan Pilihan

  • Whatsapp
Kampanye Tatap Muka Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Tonny S. Junus dan Daryatno Gobel, di Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto
Suasana Kampanye Tatap Muka Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Tonny S. Junus dan Daryatno Gobel, di Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto, Senin (23/11/2020). Foto: Andi 60DTK

60DTK, Politik – Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tonny S. Junus-Daryatno Gobel, mengajak masyarakat Kabupaten Gorontalo supaya cerdas dalam menentukan pilihan.

Pasalnya, sosok yang dipilih oleh masyarakat pada 9 Desember 2020 nanti, akan menentukan arah perkembangan daerah selama 5 tahun ke depan, yang berorientasi pada aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Masyarakat harus cerdas memilih pemimpin. Jangan mau dibohongi dengan janji-janji. Lihatlah apa program dan latar belakangnya,” pinta salah satu tim pemenangan Espin Tulie, disela-sela kampanye TonnyDg di Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Begini Strategi NDH Mengatasi Kurangnya Tenaga Pengajar Di Kabupaten Gorontalo

Espin mengatakan, Kabupaten Gorontalo saat ini membutuhkan pemimpin yang amanah, komitmen, dan tahu betul soal masalah yang dihadapi oleh masyarakat secara umum.

“Beberapa hal ini ada di Paslon nomor urut 1. Berbagai program yang akan dijalankan oleh Tonny-Daryatno nanti adalah program-program yang pro rakyat,” ujar Espin.

Baca Juga: Dicky Gobel Optimis RA-DG Bawa Kabupaten Gorontalo Empat Kali Lebih Baik

Mengingat hari pemungutan suara tinggal tersisa 16 hari, Ia meminta masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk ikhlas memberikan dukungan dan memilih calon yang diusung oleh Pasrtai PDI-P dan PAN itu.

“Mari satukan niat kita untuk memilih Paslon nomor urut 1, Tonny S. Junus dan Daryatno Gobel,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Pos terkait