Diduga Stres Cerai, Wanita Ini Nekat Loncat Dari Bentor

60DTK, Gorontalo – Seorang wanita, asal Desa Tolotio, Kecamatan Bonepantai, Kabupaten Bone Bolango, nekat meloncat dari bentor (becak motor) di Kelurahan Dembe 2 Kota Gorontalo, Senin (14/09/2020). Diduga orang tersebut stres dengan suaminya yang mau menceraikannya.

Dari hasil keterangan pengemudi bentor, Amir Mustapa, perempuan ini naik di bentornya usai mendatangi pengadilan Agama di Bone Bolango. Perempuan ingin diantarkan ke pasar sentral untuk mencari kendaraan umum ke kampung halaman. Dalam perjalanan ke pasar Sentral, perempuan ini bercerita kalau ia baru saja pisah dengan suaminya.

“Dia ini baru pulang dari pengadilan agama di Bone Bolango sini, baru ada nae saya punya bentor. Pas dijalan saya jaga dengar dia bilang dia baru pisah dengan dia punya suami,” jelas Amir kepada awak media.

Baca Juga: Sebuah Rumah Di Mejayan Hangus Dilahap Si Jago Merah

Sontak mendengar hal tersebut, Amir langsung menghiburnya. Menyampaikan nasihat bahwa masih bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari suaminya sebelumnya. Namun, disaat dijalan taman anggrek perempuan ini tiba-tiba loncat dari atas bentor.

“Saya tau dia ini posisinya stres, ba cerita-cerita jadi ada pelan dibentor, biar nanti tidak bayar yang penting somo antar di sentral,” kata Amir.

Dibantu oleh warga setempat, perempuan ini dibantu dan dibawah disalah satu rumah warga untuk diberikan penanganan pertama. Di saat masyarakat ingin membawanya ke Puskemas terdekat, perempuan ini menolak untuk dibawa dengan karena tidak mempunyai biaya.

Tidak berselang beberapa waktu, pihak dari kelurga datang di dilokasi untuk menjemput dan membawanya ke kampung asalnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan